-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BMH-Mushida Kuatkan Sinergi Berdayakan Lembaga

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 26 Juni 2021, 08.43.00 WIB Last Updated 2021-06-26T01:43:09Z

    BERITA SOLO ■ Semangat perubahan untuk menuju kearah yang lebih baik dan mandiri tentu menjadi dambaan setiap kepengurusan yang ada disetiap organisasi. Perubahan inilah yang menjadi arus sinergi yang digagas BMH dan Pengurus Wilayah Mushida Jawa Tengah mulai bulan ini. 

    "Penguatan sinergi dan pemberdayaan kepada para anggota Mushida, khususnya yang digagas oleh kepengurusan baru pengurus Mushida Jawa Tengah sangat kami dukung dan apresiasi." Puji Kadiv Prodaya Jawa Tengah, Yusran Yauma, pada Kamis (24/6/21).

    Senada dengan hal diatas, Ust. Subur selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Jawa Tengah sangat berharap kepada kepengurusan yang baru ini untuk menjadi penggerak lembaga. "Buatlah program yang simple tapi efektif terhadap pengembangan organisasi di Mushida ini, apalagi Ibu-ibu berperan minimal di dua kutub. Pertama aktualisasi dalam organisasi Mushida dan yang kedua menjadi energi penggerak para mujahid (suami) untuk terus membangun peradaban Islam digarda terdepan." Urai Ust. Ali Subur penuh motivasi. 

    Semoga dengan sinergi ini akan lahir banyak program-program keummatan yang akan memberikan dampak manfaat yang lebih luas kepada umat. Ustz Zuliani selaku Ketua Pengurus Wilayah Mushida Jawa Tengah sangat apresiasi atas kerjasama ini. 

    "Apresiasi atas kerjasama BMH-Mushida ini, semoga dalam kepengurusan PW dan PD periode ini mampu mengemban tugas berat, pastikan luruskan niat dalam rangka ibadah. Semoga ridho Alloh kita tuai di yaumil akhir." Pungkas Ustz. Zuliani. 

    Acara ini terlaksana dalam dua hari yang dimulai hari ini dan berakhir besok. Jumlah peserta pelatihan diikuti 26 orang yang berlangsung di Kota Semarang. (**)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU