-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polsek Kaligondang Purbalingga Beri Bantuan Korban Kebakaran

    BeritaSolo.com
    Kamis, 06 Mei 2021, 21:35 WIB Last Updated 2021-05-06T14:35:38Z

    BERITA SOLO ■ Polsek Kaligondang Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Sempor Lor , Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, pada Kamis (6/5/2021).

    Bantuan yang diberikan barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut langsung diserahkan Kapolsek Kaligondang AKP Mahudi kepada keluarga Sukheri dan istrinya yang seahri sebelumnya rumahnya terbakar.

    Kapolsek Kaligondang AKP Mahudi  mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah warga di wilayah Kaligondang, kami merasa tergugah untuk memberikan bantuan sosial. Selain mengunjungi korban kebakaran, kami juga menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok.

    “Bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian Polsek Kaligondang. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan mampu mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelasnya.

    Kapolsek menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan donasi dari seluruh anggota polsek. Sembako diberikan dalam bentuk beras, mie instan, telur, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya. Diserahkan juga zakat fitrah dari Polres Purbalingga.

    Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Desa Sempor Lor Kecamatan Kaligondang terbakar pada Rabu (5/5/2021) sore. Korban kejadian adalah Sukheri (70) warga Desa Sempor Lor RT 01 RW 03, Kecamatan Kaligondang Purbalingga.

    Kebakaran terjadi pada saat korban sedang memasak air menggunakan kompor gas kemudian ditinggal pergi kedepan rumah. Api diketahui sudah membakar  rumah beserta isinya. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran tersebut, ditaksir mencapai Rp. 50 juta.


    ( Imam Santoso /Hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru