-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Purbalingga Gelar Apel Gabungan Pengamanan Paskah

    BeritaSolo.com
    Kamis, 01 April 2021, 22.16.00 WIB Last Updated 2021-04-01T15:16:30Z
     
    Polres Purbalingga Gelar Apel Gabungan Pengamanan Paskah

    BERITA SOLO ■ Purbalingga menggelar apel gabungan pengamanan Paskah 2021, Kamis (1/4/2021) sore. Apel digelar di Pendapa Dipokusumo Kabupaten PurbaIingga diikuti personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

    Hadir dalam kegiatan Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Dandim PurbaIingga Letkol Decky Zulhas dan sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

    Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dalam apel menyampaikan hari ini dilaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Paskah tahun 2021. Akan dilaksanakan pengamanan kegiatan ibadah dalam rangka Paskah mulai hari ini sampai dengan Minggu.

    "Dalam pengamanan personel harus selalu waspada terhadap segala potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Selain itu, peduli terhadap lingkungan sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan," ucapnya.

    Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dalam kesempatan yang sama menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Purbalingga mengucapkan terima kasih atas apel pengamanan yang diselenggarakan. Mudah-mudahan dengan kesiapan pengamanan ini bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga.

    "Dengan pengamanan ini, harapannya saudara-saudara kita umat Kristiani bisa menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan tenang tanpa adanya gangguan," ucapnya.

    Sementara itu, Dandim PurbaIingga Letkol Decky Zulhas menyampaikan pesan kepada seluruh personel untuk selalu mengedepankan deteksi dini dan cegah dini dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, mengajak masyarakat untuk berkomunikasi untuk mendukung terciptanya situasi aman.

    "Selalu bersinergi dalam pengamanan  dan tetap bersikap humanis dalam pelaksanaan tugas.Semoga tugas pengamanan ini bisa dijalankan dengan baik dan maksimal," pesannya.

    Usai apel gabungan petugas pengamanan langsung menempatkan diri di lokasi pengamanan masing-masing sesuai ploting. Selain itu, dilaksanakan patroli skala besar yang terdiri dari seluruh unsur pengamanan dengan menyambangi gereja sebagai lokasi pelaksanaan ibadah Paskah. 

    ( Imam Santoso )
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU