-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Mobil Tabrak Motor di Kertanegara, Satu Korban Tewas

    BeritaSolo.com
    Selasa, 06 April 2021, 12:56 WIB Last Updated 2021-04-06T05:56:25Z

    BERITA SOLO ■ Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Desa/Kecamatan Kertanegara, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (5/4/2021) siang. 

    Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda mengalami luka luka sedangkan pemboncengnya meninggal dunia.

    Kapolsek Karanganyar AKP Subiyanto mengatakan bahwa kecelakaan terjadi antara mobil jenis Daihatsu Granmax bernomor polisi B-1255-WVJ dengan sepeda motor Honda Vario B-3510-TOV. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 WIB tepatnya di pertigaan Pasar Kertanegara.

    Mobil dikemudikan Muflih (26) warga Desa Karanggedang, Kecamatan Karanganyar. Sedangkan Sepeda motor dikendarai oleh Candra (14) dengan pembonceng bernama Nirvan. Keduanya warga Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol.

    “Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor dilarikan ke rumah sakit. Namun akibat luka yang dideritanya pembonceng sepeda motor akhirnya meninggal dunia,” jelas kapolsek.

    Pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tangan kiri dan luka lecet pada kedua kakinya. Sedangkan pemboncengnya mengalami luka patah tulang di kedua kakinya dan luka berat di kepala.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, sebelum kecelakaan mobil melaju dari arah timur (Karangmoncol) menuju arah barat (Bobotsari). Sampai di lokasi yang merupakan pertigaan jalan, mobil diketahui oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang hendak menyeberang.

    “Pengendara dan pembonceng sepeda motor terseret mobil yang menabraknya hingga berhenti saat menabrak tiang telepon dan penjual bensin di pinggir jalan,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Pos Polisi Lalu Lintas Bobotsari. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

    ( Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru