-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kapolsek Prihatin, 15 Pelanggar Prokes Masih Dijumpai di Bobotsari

    BeritaSolo.com
    Senin, 19 April 2021, 11:03 WIB Last Updated 2021-04-19T04:03:12Z

    BERITA SOLO ■ Upaya kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Seperti kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bobotsari bersama instansi terkait melaksanakan Operasi Yustisi penegakkan protokol kesehatan, pada Senin (19/4/2021).

    Hasil kegiatan ternyata masih ditemukan masyatakat yang abai akan protokol kesehatan. Ada 15 orang yang ditemukan beraktivitas tanpa menggunakan masker.

    Kapolsek Bobotsari AKP Ridju mengatakan, kegiatan operasi yustisi di wilayah Kecamatan Bobotsari terus dilakukan secara rutin. Namun demikian masih dijumpai masyarakat yang melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    “Dalam kegiatan ditemukan 15 warga yang melanggar. Seluruhnya tidak memakai masker saat beraktivitas di sekitar Bobotsari,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan masih ditemukan warga melanggar tidak memakai masker menjadi suatu keprihatinan tersendiri. Harapannya di tengah upaya pemerintah melakukan pengendalian penyebaran Covid-19 masyarakat juga ikut mendukung.

    “Dengan kegiatan operasi yustisi yang digelar rutin harapannya semakin sedikit pelanggar yang terjaring. Sehingga masyarakat bisa turut berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

    Dalam kegiatan operasi yustisi yang digelar kali ini dibagikan juga masker gratis bagi pelanggar maupun masyarakat yang melintas. Masker sejumlah 225 merupakan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Bobotsari.

    ( Imam Santoso/Hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru