-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1.430 Warga Kecamatan Kalimanah Terima Bansos Dari Kemensos

    BeritaSolo.com
    Kamis, 22 April 2021, 08.18.00 WIB Last Updated 2021-04-22T01:18:15Z

    BERITA SOLO ■ Bhabinkamtibmas Polsek Kalimanah diterjunkan untuk mengamankan dan mengawal jalannya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap XII dan Tahap XIII Tahun 2021 dari Kemensos RI. Pengamanan dilaksanakan di delapan lokasi wilayah Kecamatan Kalimanah, pada Rabu (21/4/2021).

    Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi menjelaskan, bahwa dalam pengamanan dilibatkan masing-masing Bhabinkamtibmas. Pengamanan dilakukan terhadap penyaluran di 17 desa yang dipusatkan di delapan lokasi penyaluran.

    "Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar. Dalam pengamanan dibantu personel dari TNI Koramil Kalimanah," jelasnya.

    Dijelaskan kapolsek bahwa penyaluran bantuan sosial bagi warga dilaksanakan serentak. Oleh sebab itu kita terjunkan personel untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan di delapan lokasi tersebut.

    "Dalam pengamanan dilakukan juga pemantauan penerapan protokol kesehatan. Sehingga pelaksanaan kegiatan tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, berdasarkan laporan seluruh kegiatan penyaluran bantuan sosial bisa berjalan aman dan lancar. Tidak terjadi gangguan atau pelanggaran protokol kesehatan.

    Dari data yang dihimpun, bantuan sosial berupa uang tunai yang diberikan kepada 1. 430 warga di wilayah Kecamatan Kalimanah. Penyaluran dilakukan melalui petugas dari Kantor Pos.

    ( Imam Santoso/ Hms )
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU