-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Yonarmed 11 Kostrad Bagikan Sembako Ke Masyarakat Magelang

    BeritaSolo.com
    Kamis, 04 Maret 2021, 12:35 WIB Last Updated 2021-03-04T05:35:56Z
    Yonarmed 11 Kostrad Bagikan Sembako Ke Masyarakat Magelang

    BERITA SOLO ■ Berbagi merupakan salah satu kegiatan positif yang wajib dilakukan oleh orang yang mampu terhadap orang yang kurang mampu guna mendukung kebutuhan sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19. 

    Menjelang HUT ke-60 Kostrad tahun 2021 tepatnya tanggal 6 Maret 2021, Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa wilayah Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Rabu (3/3).

    Sebanyak 160 Kantong paket sembako yang berisi lima kg beras diberikan ke beberapa masyarakat yang kurang mampu tepatnya di Panti Asuhan Maryam Binti Imron Tempuran, Panti Asuhan Ar-rahman Magelang Tengah, Kampung Pasar Telo Magelang Tengah, Kampung Samban Magelang Tengah, Kampung Kwayuhan Magelang Tengah, Kampung Sorobayan Tegalrejo, Kampung Cabakwaru Tegalrejo dan Kawasan Objek Wisata Gunung Telomoyo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang.

    Danyonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini selain memperingati HUT ke-60 Kostrad sekaligus melaksanakan bimbingan teritorial terhadap masyarakat di wilayah sekitar asrama Yonarmed 11 Kostrad dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19 dan diharapkan bantuan ini juga sebagai tali kasih sehingga apa yang dilakukan oleh satuan Yonarmed 11 Kostrad dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Magelang,” tuturnya. (Pen/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru