-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Prajurit Yonif MR 411 Kostrad Sambangi Pesantren Al Mas'udiyyah Blater di Bandungan, Ada Apa?

    BeritaSolo.com
    Kamis, 04 Maret 2021, 12:29 WIB Last Updated 2021-03-04T05:29:42Z
    Prajurit Yonif MR 411 Kostrad Sambangi Pesantren Al Mas'udiyyah Blater di Bandungan, Ada Apa?

    BERITA SOLO ■ Dalam rangka memaknai peringatan hari ulang tahun ke-60 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad  kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan 300 Kg beras di Pondok Pesantren Al Mas'udiyyah Blater, Jimbaran, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (3/3).

    Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Serda Dewin bersama dengan sembilan orang personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama juga dengan Kepala Dusun Blater, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jimbaran.

    Kedatangan rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren KH.Fatkhurrohim Mas'ud dan juga putranya KH. An'im Aba Abdillah dengan hangat dan penuh kegembiraan teriring doa semoga Kostrad diberikan kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas kedepan. 

    Sementara itu di tempat terpisah, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 Kostrad, yaitu dengan memberikan sedikit bantuan kepada Ponpes Al Mas'udiyyah Blater di Kab. Semarang ini. 

    Lanjutnya, selain itu kunjungan ini juga sebagai ajang silaturahim kami sebagai prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kepada seluruh komponen masyarakat khususnya para ulama dan santri yang ada di sekitar wilayah Salatiga. 

    “Saya berharap dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahim dan kedepannya dapat menjalin kerjasama lebih baik lagi sehingga kami dalam menjalankan tugas pokok dapat berjalan dengan baik. Kami juga berharap sedikit bantuan yang diberikan kepada pesantren ini nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh santri," ucapnya. 

    Pada kesempatan itu juga, KH. An'im Aba Abdillah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang telah berkenan silaturahim ke pondok pesantren Al Mas'udiyyah Blater dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan para santri disini.

    “Kami berdoa semoga apa yang telah diberikan dan niatan baik dari bapak-bapak TNI dari Pasukan Kostrad kepada kami mendapat balasan yang setimpal dan barokah dari Allah SWT,” ungkap KH. An'im.

    Sambungnya, kami juga berharap dengan kedatanganya Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke pesantren kami ini akan menambah eratnya silaturahim dengan kami disini sehingga kita dapat saling mengisi untuk kebaikan kita bersama. (Pen/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru