-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Bukateja Sosialisasikan Penerimaan Polri Melalui Siaran di Radio

    BeritaSolo.com
    Rabu, 31 Maret 2021, 16.32.00 WIB Last Updated 2021-03-31T09:32:51Z

    BERITA SOLO ■ Sosialisasi penerima Polri tahun 2021 terus gencar dilakukan jajaran kepolisian Polres Purbalingga. Seperti yang dilakukan Polsek Bukateja melalui Kanit Binmas Aiptu Nuryanto melakukan sosialisasi dengan siaran di Radio Raka FM, pada Rabu (31/3/2021).

    Dalam siaran yang dilakukan disampaikan tentang perpanjangan jadwal pendaftaran online dan verifikasi. Pendaftaran yang semula ditutup pada tanggal 1 April 2021 diperpanjang sampai tanggal 12 April 2021 untuk Bintara dan Tamtama. Selain itu, untuk pendaftaran Akademi kepolisian diperpanjang sampai tanggal 15 April 2021.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan pihaknya terus melakukan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2021 kepada masyarakat. Termasuk sosialisasi melalui siaran radio yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas.

    “Kita sampaikan kepada masyarakat terkait perpanjangan waktu pendaftaran Polri tahun 2021 melalui siaran radio. Tujuannya informasi bisa diketahui masyarakat secara luas,” ucapnya.

    Kapolsek menjelaskan, selain melalui siaran radio sosialisasi juga dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas. Sosialisasi juga dilakukan secara langsung saat ada kegiatan masyarakat. Selain itu, menempel pengumuman tentang pendaftaran Polri di tempat umum.

    “Kami berharap dengan sosialisasi yang dilakukan baik secara langsung, melalui penempelan brosur dan siaran radio bisa menjaring minat masyarakat untuk mendaftar,” ucapnya.

    Kapolsek menambahkan untuk informasi lebih lanjut terkait penerimaan Polri tahun 2021 masyarakat bisa datang langsung ke Bagsumda Polres Purbalingga. Di sana akan dijelaskan lebih detail terkait persyaratan yang harus dilengkapi saat verifikasi pendaftaran.

    ( Imam Santoso /Hms )
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...