-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Selidiki Pemilik Sepeda Motor Misterius di Pasar Tobong Kutasari

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 20 Maret 2021, 17.32.00 WIB Last Updated 2021-03-20T10:32:04Z
    Polisi Selidiki Pemilik Sepeda Motor Misterius di Pasar Tobong Kutasari

    BERITA SOLO ■ Polisi dari Polsek Kutasari, Polres Purbalingga mengamankan sepeda motor misterius yang ditemukan warga Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari. Sepeda motor yang tidak diketahui pemiliknya itu kemudian diamankan ke Polsek Kutasari, pada Jumat (19/3/2021) malam.

    Sepeda motor tersebut jenis Honda Supra X125 warna Merah Hitam dengan nomor polisi terpasang R-2490-VD. Sepeda motor ditemukan terparkir di belakang komplek Pasar Tobong wilayah desa setempat.

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan, bahwa sepeda motor tanpa diketahui pemiliknya ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Ali (40) warga Desa Candiwulan pada Jumat (19/3/2021) pada jam 01.00 WIB dini hari. 

    Penemuan sepeda motor tersebut kemudian dilaporkan olehnya ke perangkat desa setempat.

    “Karena di sekitar lokasi tidak ditemukan pemiliknya, kemudian sepeda motor tersebut diamankan di rumah perangkat desa setempat. Namun hingga malam tidak ada warga yang mencari sehingga dilaporkan ke Polsek Kutasari,” kata kapolsek, pada Sabtu (20/3/2021).

    Polisi yang menerima laporan dari perangkat desa kemudian mendatangi lokasi. Selanjutnya, meminta keterangan sejumlah saksi. Karena tidak diketahui pemiliknya, sepeda motor diamankan ke Polsek Kutasari.

    Kapolsek menambahkan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait kepemilikan sepeda motor tersebut. Apabila ada masyarakat mengetahui identitas pemiliknya atau paham dengan ciri-ciri sepeda motor tersebut, bisa memberi informasi ke Polsek Kutasari.

    “Pemilik sepeda motor bisa datang mengambil ke Polsek Kutasari dengan membawa surat kendaraan baik STNK maupun BPKB sebagai bukti kepemilikan,” kata kapolsek.

    ( Imam Santoso /Hms)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...