-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    BMH Serahkan 10 Tempat Tidur Untuk Santri

    BeritaSolo.com
    Selasa, 09 Maret 2021, 20:22 WIB Last Updated 2021-03-09T13:22:58Z
    BMH Serahkan 10 Tempat Tidur Untuk Santri

    BERITA SOLO ■ Santri binaan di PSAA Hidayatullah Grobogan bergembira karena mulai nanti malam mereka bisa tidur lebih nyaman. Sebab, BMH menyerahkan 10 unit tempat tidur dari donatur BMH.

    "Alhamdulillah, Bantuan ini wujud kepedulian BMH dalam dunia pendidikan melalui program Senyum Anak Indonesia, salah satunya dengan memberikan bantuan fasilitas santri PSAA Hidayatullah yang memang belum layak. Semoga dengan fasilitas tempat tidur ini anak-anak tidak lagi merasakan dinginnya lantai saat tidur malam," harap Kordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Grobogan, Ustadz Muhammad Muslim, kemarin.

    Lebih jauh, dengan kualitas tidur yang memadai, anak-anak akan mampu meningkatkan prestasi baik tahfizul Qur’an, dan bidang akademik, tekan beliau.

    Ustadz Muh Cholil selaku pengasuh asrama sangat berterima kasih dengan bantuan ini karena akan sangat bermanfaat bagi anak-anak yang diasuhnya.

    "Syukur Alhamdulillah, do'a anak-anak seperti telah diijabah. Tidur mereka setelah ini tidak lagi kedinginan. Sangat terasa dinginnya saat musim hujan seperti saat ini, lantainya sering lembab dan kasur tipis milik anak-anak terasa tembus hawa dinginnya dari lantai, tentu ini tidak baik bagi kesehatan anak-anak. Terimakasih donatur dan BMH yang telah peduli kepada anak-anak santri ini, Ucap Ust. Muh. Cholil.

    Ilham, salah satu santri binaan sangat gembira begitu mengetahui bahwa tempat tidur yang diturunkan dari mobil untuk digunakan mereka.

    "Wah, senang sekali. Ustadz, ternyata peduli kepada kami, akhir-akhir ini kami sering kedinginan. Selain cuaca yang dingin, kasur-kasur kami serasa tidak lagi ada busanya. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih donatur BMH." Do'a dan ucapan syukur dari Ilham, santri binaan PSAA Hidayatullah Grobogan. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru