-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kaligondang, Berikut Ciri-cirinya

    BeritaSolo.com
    Jumat, 26 Februari 2021, 19.02.00 WIB Last Updated 2021-02-27T13:49:58Z
    Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kaligondang, Berikut Ciri-cirinya

    BERITA SOLOSesosok mayat pria ditemukan tergeletak di sebuah kebun wilayah Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (26/2/2021). Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melintas di lokasi tersebut.

    Sebelumnya, pada pukul 07.00 WIB saksi bernama Warsinah (60) yang saat itu hendak ke warung melihat seorang pria tergeletak di kebun namun masih dalam keadaan bergerak. Saat kembali melintas di lokasi sekira jam 09.30 WIB ia masih menjumpai pria tersebut namun dalam kondisi tidak bergerak.

    Karena curiga, saksi kemudian memberitahu warga lain dan mengecekan kondisi pria tersebut. Diketahui pria tersebut sudah meninggal dunia. Kemudian peristiwa dilaporkan kepada pemerintahan desa dan kepolisian.

    Polisi dari Polsek Kaligondang yang mendatangi lokasi kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian bersama dengan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya bersama dokter Puskesmas Kaligondang melakukan pemeriksaan jenazah korban.

    Kapolsek Kaligondang AKP Mahudi mengatakan, bahwa mayat pria tersebut ditemukan tanpa identitas. Diduga pria tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa yang diketahui warga sering berkeliaran di sekitar desa.

    "Hasil pemeriksaan luar jenazah korban bersama Inafis dan dokter puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat kedinginan (hipotermia)," kata kapolsek 

    Disampaikan kapolsek bahwa ciri-ciri mayat yang ditemukan yaitu berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 60 tahun, rambut ikal tinggi badan kurang lebih 165 cm dan berat badan 60 kilogram. Saat ditemukan korban tidak memakai baju dan memakai celana berwarna hitam

    "Jenazah saat ini dibawa ke kamar mayat RSUD Goeteng Taroenadibrata PurbaIingga. Sambil menunggu identitas maupun pihak keluarganya," pungkas kapolsek.

    ( Imam Santoso / Hms)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...