-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    2 Hari Pelaksanaan JDRS, Kapolsek Purbalinga: Situasi Aman dan Warga Patuhi Prokes

    EDITOR
    Minggu, 07 Februari 2021, 12.47.00 WIB Last Updated 2021-02-07T05:47:00Z
    2 Hari Pelaksanaan JDRS, Kapolsek Purbalinga: Situasi Aman dan Warga Patuhi Prokes

    BERITA SOLO ■ Sinergitas TNI-Polri dalam pemantauan penerapan program Jateng di Rumah Saja (JDRS) tampak di wilayah Kecamatan Purbalingga. Polisi dari Polsek Purbalingga dan TNI dari Koramil melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas hari pertama JDRS, pada Sabtu (6/2/2021).

    “Kita melaksanakan patroli bersinergi dengan TNI memantau pelaksanaan Jateng di Rumah Saja dengan sasaran pertokoan, pasar, perkantoran dan sejumlah objek vital,” kata Kapolsek Purbalinga AKP Nur Susalit, hari ini.

    Disampaikan bahwa program Jateng di Rumah saja dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 6-7 Pebruari 2021. Oleh sebab itu, kita intensifkan patroli bersinergi dengan TNI untuk memantau wilayah dan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

    “Dari pantauan situasi wilayah Kecamatan Purbalingga terpantau aman dan sejumlah lokasi umum seperti pasar, pertokoan, tempat olahraga dan tempat lainnya telah menerapkan imbauan pemerintah untuk membatasi kegiatan bahkan tutup sementara waktu,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan pihaknya akan terus bersinergi dalam melakukan pemantauan pelaksanaan Jateng di Rumah Saja. Harapannya dengan pembatasan kegiatan dan mobilitas masyarakat mampu menurunkan angka penyebaran Covid-19.

    “Selain memantau wilayah kita juga terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat akan protokol kesehatan melalui siaran keliling yang rutin dilakukan,” pungkasnya.
    (Imam Santoso/ Hms)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...