-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dukung Tugas Polri, Pemkab Wonogiri dan Sragen Hibahkah Tanah ± 5.000 Meter

    BeritaSolo.com
    Kamis, 07 Januari 2021, 19:53 WIB Last Updated 2021-01-07T12:53:18Z
    Dukung Tugas Polri, Pemkab Wonogiri dan Sragen Hibahkah Tanah ± 5.000 Meter

    BERITA SOLO ■ Dalam anggaran tahun 2020 kemarin, Polda Jawa Tengah mendapat alokasi APBN untuk membangun fasilitas gedung berupa tempat tinggal Rusun Polres Wonogiri dan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sragen berupa pembangunan Aula Polres Sragen, hal inilah yang diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, S.H, S.S.t., M.K saat meresmikan Rusun "Sanika Satyawada"  Masjid Al-Ma’ruf Polres Wonogiri dan Aula "Satya Haprabu" Polres Sragen, bertempat di Mapolres Wonogiri pada Kamis (7/1/2020).

    Guna mewujudkan tugas Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dalam rangka mengemban tugas memelihara kamtibmas, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat maka harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai salah satunya perkantoran dan tempat tinggal yang lebih baik.

    Dalam acara peresmian tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi ditemani

    Kapolda menyampaikan pada tahun 2020 Kabupaten Wonogiri telah menghibahkan tanah seluas ± 5.000 meter persegi kepada Polres Wonogiri yang rencananya diatas tanah tersebut akan dibangun kantor Satpas SIM Polres Wonogiri pada tahun anggaran 2021.

    "Harapan saya, Tanah yang telah dihibahkan dapat menjadi penunjang dan mendukung tugas Polri kedepan untuk memberi kecepatan pelayanan, pengayoman, perlindungan dan penegakan hukum pada masyarakat," katanya.

    Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada pada Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang telah memberi bantuan hibah berupa tanah dan atau bangunan yang tentunya akan digunakan untuk memberi pelayanan maksimal untuk masyarakat Wonogiri dan Sragen.

    "Semoga bantuan yang telah diberikan kepada Polri khususnya Polres Wonogiri dan Polres Sragen baik material maupun non-material dapat meningkatkan pelayanan dan jaminan keamanan pada masyarakat setempat," tuturnya.

    "Pada hari ini, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirahim Bangunan Rusun Sanika Satyawada dan Masjid Al-Ma’ruf Polres Wonogiri dan Aula Satya Haprabu Polres Sragen, Saya resmikan penggunaanya,"tutupnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru