-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BMH Serahkan Beras Untuk Warga Pemalang

    EDITOR
    Kamis, 19 November 2020, 14.31.00 WIB Last Updated 2020-11-19T07:31:13Z
    BMH Serahkan Beras Untuk Warga Pemalang


    BERITA SOLO ■ Program penyaluran beras untuk masyarakat yang bertahan ditengah pandemik terus BMH lakukan. Salah satunya hari ini dilakukan di Kelurahan Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang.

    “Alhamdulillah, hari ini kami yang diamanahkan untuk merintis BMH Gerai Pemalang dapat bersilaturahim dengan masyarakat sekitar. Semoga dengan penyaluran beras dalam program Beras 1000 ton akan lebih banyak masyarakat yang mengenal BMH. Terimakasih atas kesempatan bapak-ibu telah meluangkan waktu datang ke kantor BMH,” sambut Kordinator BMH Gerai Pemalang, Alimin.

    Dalam kesempatan yang sama, turut hadir memantau kegiatan penyaluran program beras 1000 ton oleh Sekretaris Kelurahan Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang, Bapak Ujang Sumariyo, SE

    “Matursuwun BMH atas program penyaluran beras ini, mewakili Kelurahan kami sangat berterimakasih atas perhatian BMH di kelurahan ini. Berkah dan bermanfaat atas beras yang akan dikonsumsi oleh warga kami. Sekali lagi terima kasih atas program ini," urai  beliau mengakhiri.

    Kegiatan penyaluran kali ini selain warga di Kelurahan Mulyoharjo, BMH juga turut mensupport Panti Asuhan Yatim Piatu Al Fitroh dan Yayasan Manarul Islam Pemalang. 

    BMH Serahkan Beras Untuk Warga Pemalang

    “Sambutan masyakat dalam setiap event penyaluran membuat BMH semakin semangat untuk terus mengajak umat mendukung program-program BMH. Terimakasih donatur dan simpatisan yang selalu urun tangan dalam setiap kebaikan yang diinisiasi BMH,” jelas General Manager BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif.

    Ibu Komariyah, salah satu janda penerima manfaat yang sangat berkesan dengan program penyaluran 1000 ton beras dari BMH.

    “Ini ada rejeki dari Allah, terimakasih BMH yang sudah memberikan kami orang-orang kecil yang butuh uluran tangan dari kaum mampu. Syukur Alhamdulillah. Allah tidak pernah terlambat mengalirkan rejekinya kepada hamba-Nya. Semoga para bapak-bapak BMH dan donaturnya selalu sehat, waras, dan tidak kurang apa pun terus bisa membantu, begitu? kesan beliau ketika menilai Program BMH di lokasi acara. (**)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...