-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Renovasi Masjid Mualaf Banyuurip Berlanjut, BMH Serahkan Keramik

    BeritaSolo.com
    Jumat, 09 Oktober 2020, 01:32 WIB Last Updated 2020-10-09T06:31:17Z
    Renovasi Masjid Mualaf Banyuurip Berlanjut, BMH Serahkan Keramik

    BERITA SOLO ■ Renovasi masjid dusun mualaf Banyubiru, Temanggung terus dilanjutkan walau ditengah pandemik yang terus membuat was-was warga karena kecenderungan grafik yang terus menanjak. 

    "Alhamdulillah, di dusun ini kegiatan ibadah sehari-hari tetap berjalan secara berjama'ah. Mereka terus jaga waktu sholat dengan berjama'ah. Semoga renovasi masjid ini segera selesai. Dukungan dari berbagai pihak terus kami nantikan, semoga dalam waktu dekat ini, masjid yang ada di dusun mualaf ini bisa kita selesaikan bersama." urai Kadiv Prodaya BMH Jateng, Yusran Yauma, pada Kamis, (8/10/20).

    Perlahan tapi pasti gerak langkah renovasi ini menuju tahap finishing. Masih ada beberapa kekurangan bahan yang harus bersama kita bahu membahu. 

    "Ucapan terimakasih kepada BMH dan Pos Da'i yang terus istiqomah walau dalam suasana yang serba sulit ini masih tetap istiqomah mendampingi kami dalam renovasi masjid satu-satunya yang ada di dusun kami ini, Syukur Alhamdulillah, keramik ini akan segera kami pasang." jelas takmir masjid Banyuurip, Sarwanto kepada tim di lapangan. 

    Renovasi Masjid Mualaf Banyuurip Berlanjut, BMH Serahkan Keramik

    "Penyerahan total keramik hari ini sebanyak 70 dus atau setara 102 meter persegi yang diamanahkan donatur ini semoga memberi rasa nyaman beribadah kedepannya jika renovasi masjid ini telah selesai, " harap Ketua Pos Da'i Jawa Tengah, Muhlis saat penyerahan secara simbolis keramik kepada bapak Sarwanto. 

    Sebagaimana diketahui masjid mualaf Banyuurip ini sudah hampir 20 tahun berdiri sejak dibangun. Namun, baru tahun ini dapat dilakukan rehab total. Alhamdulillah saat ini bersama BMH, Pos Da'i dan warga saling gotong royong dan tentunya ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk amal kebajikan ini. 

    "Walau demikian, kami masih membuka peluang kebaikan untuk kita bersama-sama merampungkan masjid satu-satunya di dusun mualaf ini." pungkas Yusran.

    ■ hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru