-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecelakaan Tunggal di Pengadegan, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pohon

    EDITOR
    Sabtu, 10 Oktober 2020, 17.40.00 WIB Last Updated 2020-10-10T10:40:21Z
     
    Kecelakaan Tunggal di Pengadegan, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pohon

    BERITA SOLO ■ Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (9/10/2020). Seorang pria pengendara sepeda motor keluar jalur dan menabrak pohon di pinggir jalan.

    Polisi dari Polsek Pengadegan yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Polisi memberikan pertolongan kepada korban dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

    Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengungkapkan bahwa kecelakaan tunggal menimpa pengendara sepeda motor jenis Vario bernomor polisi R-2556-MV. Pengendaranya bernama Lingga Catur Putra warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten PurbaIingga.

    “Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan lecet pada tangan dan kakinya,” kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan pengendara sepeda motor, sebelum kejadian dirinya sedang melaju dari Desa Penunggalan menuju Desa Pengadegan. Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba dirinya merasa hilang kesadaran dan sepeda motor oleng dan keluar jalur.

    “Sepeda motor kemudian menabrak pohon di pinggir jalan dan sepeda motor berikut pengendaranya terjatuh,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, korban yang mengalami luka ringan kemudian ditolong warga dan diberikan pengobatan. Namun demikian sepeda motornya mengalami kerusakan. Setelah keluarganya datang korban kemudian dibawa pulang ke rumah berikut sepeda motornya.

    ■ Imam Santoso/ Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...