-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Studio Kopi nDaleme Eyang, Cafepreneur dengan Sajian Khas Kopi Jawa Tengah

    EDITOR
    Kamis, 03 September 2020, 23.54.00 WIB Last Updated 2020-09-03T16:54:52Z
     Studio Kopi nDaleme Eyang, Cafepreneur dengan Sajian Khas Kopi Jawa Tengah

    BERITASOLO.COM ■ Bagi para penikmat kopi di kota Solo, barangkali tak asing lagi nama Studio Kopi nDaleme Eyang. Pasalnya, meski banyak kedai kopi di kota ini, hanya Studio Kopi nDaleme Eyang yang menyuguhkan nuansa yang lain dan berbeda.

    Kedai-kedai kopi di kota Solo memang terus bermunculan dan memikat para pecinta kopi baru. Namun, tidak sedikit pula kedai yang akhirnya tumbang karena ketatnya persaingan dalam konsep dan strategi pemasaran yang hampir seragam.

    Banyak aneka menu dan pilihan kopi sesuai selera di Studio Kopi nDaleme Eyang. Sehingga tidak mengherankan tempat ini selalu ramai. 

    Lokasi Studio Kopi nDaleme Eyang hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer di selatan kediaman Presiden Joko Widodo, atau tepatnya di Jalan Pajajaran Timur 1 No.10, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

    "Studio Kopi nDaleme Eyang sebagai entitas usaha yang memegang prinsip Sosial Entrepreneur. Cafepreneur dengan sajian khas kopi Jawa Tengah," kata Gifah Akbar, youtuber muda Solo, yang juga pecinta kopi.

    Studio Kopi nDaleme Eyang berharap bisa menjadi salah satu referensi penguatan kopi di Indonesia.

    Pengin tahu detailnya, yuuk tonton vidionya >>>>>


    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...