-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kocak, Fahri Hamzah Jadi Sekutu Ngabalin Fotonya Bikin Ngakak

    EDITOR
    Minggu, 20 September 2020, 03.34.00 WIB Last Updated 2020-09-19T20:34:44Z
    Kocak, Fahri Hamzah Jadi Sekutu Ngabalin Fotonya Bikin Ngakak


    BERITA SOLO ■ Fahri Hamzah dan Ali Mochtar Ngabalin menduduki puncak trending topik Twitter hari ini. Kedua nama ini menjadi bully-an warganet di media sosial menyusul dukungan Fahri kepada Gibran di Pilkada Solo. 

    Warganet menilai, politisi Fahri Hamzah dianggap tidak konsisten terhadap sikap politiknya sendiri. Jauh hari sebelumnya, Fahri menentang rezim dinasti politik yang dibangun oleh Jokowi.

    Atas perubahan sikap Fahri, warganet ramai-ramai memburu Fahri Hamzah di media sosial. Kekesalan sebagian warganet dituangkan dalam postingannya di Twitter. Mereka menyayangkan sikap Fahri Hamzah yang mirip Ngabalin. 

    Bahkan tak segan-segan, warganet membully Fahri dengan beragam komentar. Misalnya, Fahri dituding tidak konsisten, Fahri menjilat air ludahnya sendiri, Fahri mendukung dinasti politik. 

    Warganet lainnya, Fahri sudah masuk golong kecebong yang mengikuti jejak Yusril Ihaza Mahendra, Prabowo. Namun, ada satu postingan yang terbilang lucu, Fahri ingin jadi jubir Istana, seperti Ali Mochtar Ngabalin.

    Warganet pun memposting foto Fahri Hamzah mirip dengan Ali Mochtar Ngabalin dengan sorban putih di kepalanya. 

    "Kulihat, sudah cocok kalinya Bang Fahri jadi Ngabalin. Lanjutkan Bang Fahri menuju Arah Baru bersama Fahri Baru, " sindiri akun @TukangKredit10, Sabtu, 18 September 2020.

    Kenapa Fahri disandingkan dengan Ngabalin? Ya, karena Ngabalin dikenal jejak politiknya suka loncat-loncat atau pindah partai. Dari menentang Jokowi, kini memuja Jokowi. 

    Nah, itulah tanpaknya foto Fahri dibuat mirip dengan Ngabalin. Namun, subtansinya sebetulnya bukan pada gambar, tapi pada konsisten mereka berdua yang berubah-ubah. Wakakak



    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...