-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Hidden Place by Jox’s, Tempat Ngopi Pavorit di Kota Solo

    BeritaSolo.com
    Senin, 07 September 2020, 15:20 WIB Last Updated 2020-09-07T11:52:58Z
      Hidden Place by Jox’s, Tempat Ngopi Pavorit di Kota Solo

    BERITA SOLO ■ Satu lagi area kuliner pavorit yang ada di Kota Solo. Namanya Hidden Place by Jox’s, disini  menyajikan suasana nongkrong dengan konsep indoor maupun outdoor.

    Suasananya agak berbeda, karena didukung dengan adanya suasana garden atau taman yang digunakan sebagai lokasi nongkrong dan bersantai sembari menghabiskan malam dengan mengobrol bersama teman - teman dan kolega.


    Hidden Place By Jox’s berdiri sejak 19 September 2017 dan berlokasi di Kawasan Ruko Nusukan Blok B No 16-17, Jln. Popda, Nusukan, Banjarsari, Surakarta.

    Ditempat ini terdapat menu kopi yang disajikan dengan berbagai varian mulai dari Single Origin, Ice, Cappucino  dan masih banyak lagi.

    Jenis kopi yang digunakan pun juga beraneka ragam seperti Lawu, Toraja, Bali Kintamani dan lain sebagainya.

    Yang tak kalah menariknya, Menu makanan pun juga tak kalah lengkap. Mulai dari makanan ringan hingga Steak juga bisa didapatkan di Hidden Place By Jox’s.

    Seperti misalnya, ada sajian kombinasi kopi susu dicampur dengan gula aren dibalut dengan beberapa resep istimewa menghasilkan rasa minuman kopi susu yang memanjakan lidah penikmatnya.

    ■ Gifah Akbar

    Penasaran khan? Yuuk tonton vidionya >>>>>>


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru