-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ditemukan Tergeletak Di Pinggir Jalan, Warga Karangmoncol Meninggal Dunia

    BeritaSolo.com
    Selasa, 15 September 2020, 12:40 WIB Last Updated 2020-09-15T05:40:22Z
    Ditemukan Tergeletak Di Pinggir Jalan, Warga Karangmoncol Meninggal Dunia

    BERITA SOLO ■  Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan wilayah Desa Pepedan, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (14/9/2020) sore. Setelah dilakukan evakuasi dan dibawa ke Puskesmas, pria tersebut dinyatakan meninggal dunia.

    Korban diketahui bernama Satiyo (57) seorang petani warga Desa Pepedan RT 2 RW 3, Kecamatan Karangmoncol. Penyebab kematian korban diduga akibat sakit yang dideritanya.

    Kapolsek Karangmoncol Iptu I Made Nergo mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Samir (55) yang saat itu melintas. Saksi kemudian memberi tahu warga lain dan melaporkan kejadian ke polisi.

    Anggota Polsek Karangmoncol dan Inafis Polres PurbaIingga serta tim medis dari Puskesmas kemudian mendatangi lokasi. Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Karangmoncol dengan protokol kesehatan. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

    "Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia akibat kelelahan dan memiliki sakit bawaan. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit stroke," kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan keluarganya, sebelum kejadian korban berpamitan pergi ke kebun. Korban berencana akan mengambil bambu untuk mengganti tiang antena televisi.Hingga korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan dan meninggal dunia.

    "Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso/HMs

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru