-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga ODGJ, Tubuh Pria Ini Remuk Ditabrak KA Siliwangi

    EDITOR
    Minggu, 23 Agustus 2020, 01.12.00 WIB Last Updated 2020-08-22T18:12:43Z
      Diduga ODGJ, Tubuh Pria Ini Remuk Ditabrak KA Siliwangi

    BERITA SOLO ■  Nahas, seorang pria diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) tewas terlindas Kereta Api (KA) Siliwangi jurusan Sukabumi - Ciranjang, di Perbatasan Kampung Cilimus dan Situ Hawur RT 02/01 Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (22/8/2020).

    Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kereta api saat itu tengah melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

    "Awalnya warga heboh, ada orang tertabrak kereta terus terlindas. Tubuhnya remuk, kakinya enggak tahu di mana. Lokasinya dekat tempat nongkrong," kata seorang warga Ilham Maulana Yusuf.

    Ilham dan warga mengaku belum mengenali identitas pria nahas tersebut. Apalagi setelah melihat kondisi korban yang hancur akibat terlindas kereta. Warga menduga pria itu ODGJ, karena terlihat dari pakaiannya.

    "Tadi lokasi sudah dipasang garis polisi dan korban langsung dievakuasi, tetapi tidak tahu ke mana," pungkasnya.

    Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan membenarkan peristiwa tersebut. Diduga, pria tersebut ODGJ, karena kerap lalu lalang di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

    "Iya ODGJ. Ya lagi jalan tertabrak saja. Jadi menurut warga di sini, dia udah lima bulan lalu lalang. Identitas belum diketahui dan jenazah langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH," ungkap Ujang. (KilasInfo)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...

    NATIONAL

    +