-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Beri Apresiasi “Prajurit Rajawali” Di Tangsel

    BeritaSolo.com
    Rabu, 29 Juli 2020, 13:38 WIB Last Updated 2020-07-29T06:38:29Z
    Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Beri Apresiasi  “Prajurit Rajawali” Di Tangsel

    BERITA SOLO ■  Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Kapten Arh Muhammad Ansyari bersama seluruh prajurit Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad menyambut kedatangan “Prajurit Rajawali” (Yonarhanud 1) yang baru saja menyelesaikan tugas dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia BP Yonif 303/SSM di Kesatrian Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad, Tangerang Selatan, (27/07/2020).

    Wakil Komandan menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia BP Yonif 303/SSM, “Selamat datang kepada personel yang telah selesai melaksanakan penugasan, yaitu Lettu Arh Cahyo Tri Wibowo berserta 11 Prajurit yang lain, karena telah sukses memberikan dedikasi dan pengabdian yang terbaik di medan penugasan, serta seluruhnya kembali dalam keadaan sehat dan aman.

    “Saya cukup bangga karena selama kalian melaksanakan tugas tidak ada pelanggaran ataupun hal-hal lain yang tidak diinginkan,” ujar Wakil Komandan Yonarhanud 1.

    Kegiatan tradisi ini diawali dari penyambutan di Pintu Gerbang Utama Kesatrian Yonarhanud 1 Kostrad, kemidian dilanjutkan berjalan menuju depan Mayon Arhanud 1, untuk diterima secara seremonial.

    Adapun dalam kegiatan seremonial tersebut dilaksanakan penciuman Tunggul Yonarhanud 1/Purwa Bajra Cakti, sebagai lambang kesetiaan Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad dalam memberikan pengabdian terbaiknya untuk Bangsa dan Negara. (Pen/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru