-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dukung Ketahanan Pangan, Satgas 754 Kostrad Bantu Warga Menanam Padi Gogo

    BeritaSolo.com
    Rabu, 29 Juli 2020, 17:31 WIB Last Updated 2020-07-29T10:31:12Z
     Dukung Ketahanan Pangan, Satgas 754 Kostrad Bantu Warga Menanam Padi Gogo

    BERITA SOLO ■  Ikut berpartisipasi dalam mendukung ketahanan pangan di tengah pandemik Covid-19, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad membantu masyarakat menanam padi Gogo di Kampung Mawesday Distrik Bonggo Timur Jauh, Kabupaten Sarmi.

    Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dalam keterangan tertulis di Kabupaten Mimika, Papua, pada Rabu (29/07/2020) mengatakan, bahwa pada situasi seperti sekarang, kebutuhan pangan sudah tentu menjadi hal utama yang harus terpenuhi di tengah pandemik Covid-19.

    “Selain membantu masyarakat dalam bercocok tanam, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengetahuan mengenai  padi jenis Gogo,” ujar Dansatgas.

    Kegiatan ini dilakukan oleh pos Bonggo langsung dipimpin oleh Serka Mislan selaku Danpos berserta anggota bersama dengan warga setempat.

    Sementara itu, Rahmat (43) salah satu warga berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.

    “Kami berterimakasih kepada Satgas, sudah membantu dan juga bertukar informasi dan ilmu mengenai padi Gogo,” ujarnya. (Pen/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru