-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Sepeda Santai MWC 07 NU Ulujami Meriah, 9000 Tiket Terjual Habis

    BeritaSolo.com
    Senin, 30 Oktober 2023, 13:18 WIB Last Updated 2023-10-30T06:18:14Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Giat Sepeda Santai MWC 07 NU Ulujami sebagai acara puncak Peringatan Hari Santri Nasional ke 8 berlangsung sukses. Bahkan, jumlah peserta membeludak dan tembus 9000  Tiket terjual habis.

    Demikian hal itu disampaikan Ketua MWC 07 NU Cabang Ulujami Akhwan, hari ini, Senin (30/10).

    Ia mengatakan, giat Sepeda Santai ini sebuah kemasan, pada dasarnya adalah sebagai bulan dana NU, MWC 07 Kecamatan Ulujami. 


    "Mereka harus membayar kupon untuk Sepeda Santai nilai 10 ribu, orang mengira itu Judi mungkin berpendapat 10 ribu itu bisa mendapatkan hadiah,  padahal tidak. Hal itu ada para donasi ikut mensukseskannya,  seperti hadiah utama Sepeda Motor Honda bantuan Muhammad Hanif Dhakiri PKB pusat nomer 1,  Sepeda Listrik bantuan BMT Al Fataa Ulujami, Mesin Suci bantuan Dewan PKB Pemalang, H. Turah Raharjo,  juga sumbangsih Moh. Muhaimin sebesar 2 juta itu bantuan pokok, D untuk donasi door prize dari MTS Walisongo Ulujami juga bantuan pengusaha sekitar Kantor MWC NU Ulujami, semua kompak ikut membantu sehingga sukses kegiatannya," terang dia.

    Sementara kegiatan Sepeda Santai puncak rangkaian acara Hari Santri Nasional  ke, 8 di Kantor MWC Ulujami, digelar pada Minggu, 29 Oktober 2023.

    Menurut Akhwan, selain kegiatan Sepeda Santai ada juga rangkaian kegiatan lain, seperti wungon, upacara dan lomba -lomba diikuti ibu -ibu  fatayat  NU Ulujami. 

    "Kami ketua MWC NU Cabang Ulujami, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang bekerja keras untuk penggalangan dana, sehingga pada hari Santri tahun ini sangat meriah banjir hadiah yang diundikan," ujarnya.

    Semua itu, lanjut dia, karena para donatur yang ikut berpartisipasi cukup banyak guna menyukseskan adanya kegiatan Hari Santri Nasional ke, 8 pada tahun ini.

    "Alhamdulillah terjual 9 ribu tiket, menariknya lagi Bupati Pemalang Mansur Hidayat  beserta rombongan hadir dalam event ini," jelasnya.

    Tadi pagi beliau Bupati Pemalang berpesan, " Kuatkan Barisan Nahdhatul Ulama karena tanpa NU Indonesia tidak sebesar seperti ini," kata Akhwan. 

    Mudah -mudahan antara Ulama, Umaroh nyambung, pemerintah daerah NU sendiri nyambung. 

    "Insha Allah, kedepannya akan terwujud baitul thyibatul warahmatullah," tutupnya. (Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru