-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Meriahkan HUT TNI Ke 78, Dandim Boyolali Cup Resmi di Gelar

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 16 September 2023, 13:14 WIB Last Updated 2023-09-16T06:14:56Z

    BERITA SOLO |  BOYOLALI — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke-78. Kodim 0724/Boyolali menggelar serangkaian kegiatan dan lomba, salah satunya Kodim 0724/Boyolali menggelar Pertandingan sepakbola kelompok U9 dan U11 yang bertempat di Stadion Pandan Arang Kelurahan Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 16/09/23)

    Para Peserta lomba masing- masing sesuai kelompok umur terdiri dari 16 club SSB yang berasal dari Jawa Tengah. Rencana mereka bertanding dalam dua hari. Mereka bertanding hanya selama 20 menit. Untuk U9 dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 September sedangkan untuk U11 dilaksanakan pada tanggal 17 September 2023.


    Sebelum pertandingan dimulai dilaksanakan upacara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S. Pd. M. Han. melakukan tendangan bola guna ditandai Kick off dimulainya pertandingan.

    Dandim 0724/Boyolali Letkol Wulang Widodo, S. Pd. M. Han. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT TNI ke 78,  selain itu untuk mencari bibit pemain terbaik dan sekaligus sebagai ajang pembinaan sekolah sepak bola (SSB) khususnya di Solo raya dan Jawa Tengah.

    "Tujuannya selain dari menyambung silaturahmi antar club SSB juga untuk mencari bibit bibit pemain sepakbola yang berbakat demi kemajuan olah raga sepakbola", ujarnya.

    Dandim juga turut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya turnamen sepak bola Dandim Boyolali Cup.

    "Selamat bertanding jaga sportifitas jadikan ajang olah raga untuk menumbuhkan persaudaraan, untuk official dan wasit jaga kejujuran dan keadilan selama jalannya pertandingan," Jelas Dandim

    Bapak Agus ( 47 )  salah satu penonton sekaligus orangtua dari peserta lomba mengaku senang dengan adanya pertandingan sepakbola Dandim Cup. Perlombaan ini membuat anak saya semakin banyak pengalaman, mentalnya biar semakin jadi, semoga SSB anak saya bisa jadi pemenangnya.....Amiin” ujarnya sambil tertawa.(Agus)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru