-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa Cek Ketersediaan Pupuk dan Obat Pertanian Di Kios Pengecer

    BeritaSolo.com
    Selasa, 22 Agustus 2023, 03:55 WIB Last Updated 2023-08-21T20:55:52Z

    BERITA SOLO | Ketersediaan pupuk serta obat pertanian di kios-kios adalah bagian dari pengawalan dan pendampingan upaya khusus program ketahanan pangan nasional. Hal tersebut dilakukan dengan pengecekan distribusinya melalui kios-kios yang ada di desa tersebut.

    Pagi ini, Sertu Heriyanto Babinsa Ds.Tegalombo Korami18/Kalijambe Kodim Sragen melaksanakan Pemantauan toko pupuk di Dk.Soko Ds.Tegalombo Kec.Kalijambe, Senin ( 21/08/2023 )

    Sasaran pengecekan tersebut terutama pada ketersediaan pupuk bersubsidi sesuai jatah masing-masing desa yang menjadi tanggungjawabnya sehingga tidak sampai diselewengkan oleh pihak tertentu dan6 dijual kepada desa lain atau pihak yang tidak berhak menerima bantuan pupuk bersubsidi tersebut. 

    Babinsa agar lebih aktif pada program pendampingan pertanian, koordinasi dengan semua pihak terkait, apabila terdapat kendala pada pertanian diwilayahnya, misalnya kesulitan pupuk, serangan hama dan lain-lain sehingga produktifitas pertanian jangan sampai terganggu," terang Sertu Heriyanto. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru