-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa Bantu Droping Air Bersih Untuk Warga Desa Poleng

    BeritaSolo.com
    Kamis, 03 Agustus 2023, 08:44 WIB Last Updated 2023-08-03T01:44:01Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air, dan membutuhkan bantuan suplai air bersih dari pemerintah maupun instansi Seperti halnya yang dialami Desa Poleng Kec. Gesi.

    Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih warga binaannya, Sertu Kokok Juang Nadili Babinsa Desa Poleng Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus membantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sragen dalam Droping bantuan air bersih dengan menggunakan 1 unit truk tangki air kapasitas 10.000 Liter ke tandon penampungan air bagi warga masyarakat Desa Poleng bertempat di Desa Poleng Kec. Gesi Kab. Sragen, Rabu ( 02/08/2023 ).

    "Saat ini air bersih sudah mulai sulit didapatkan, untuk itu bantuan air bersih yang kita dapat ini hendaknya bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan rumah tangga “ harapnya
    “Air merupakan sumber kehidupan bagi kita yang berada di muka bumi ini, tak ada satu makhluk pun yang bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air yang cukup, dengan keadaan yang sangat sulit orang akan timbul rasa egois serta cenderung mementingkan dirinya sendiri, sehingga rawan terjadi perselisihan memperebutkan air “ ucap Babinsa

    Sukini  salah satu warga yang ikut ngantri air bersih mengatakan, selama satu bulan ini kami kesulitan air. Sebab mata air sumur di rumah-rumah warga terus semakin minim hanya bisa diambil 4-5 liter/hari. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru