-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dandim Pemalang Pastikan Kesiapan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 di Desa Parunggalih

    BeritaSolo.com
    Senin, 10 Juli 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-07-10T12:07:30Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., meninjau langsung pastikan kesiapan pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 di desa Parunggalih kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, Senin (10/07/2023).

    Dalam peninjauannya Dandim yang didampingi Pasi Ter  Kapten Inf Heri Purnomo, Danramil 06/Bodeh Kapten Cba Supardi, SH., cek lansung kesiapan lapangan upacara, balai desa yang rencana akan dijadikan posko dan lokasi sasaran fisik 

    Disela-sela kegiatan tersebut Dandim mengatakan, TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 di Desa Parunggalih ini rencananya akan dibuka pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 mendatang dengan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru dan telford yang menghubungkan desa Parunggalih kecamatan Bodeh dengan desa Pabuaran kecamatan Bantarbolang, pembuatan jembatan plat deker dan pemasangan gorong-gorong serta beberapa sasaran non fisik.

    lebih lanjut menurut Dandim  dalam pelaksanaannya nanti akan melibatkan prajurit Kodim 0711/Pemalang, personel Dinas/Instansi terkait dengan dibantu  masyarakat dalam rangka percepatan pengerjaan, sementara target pelaksaannya adalah selama 30 hari kedepan sejak dibukanya TMMD.

    Dandim juga menyampaikan, pelaksanaan program TMMD ini untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah kabupaten Pemalang selaras dengan program Pemerintah kabupaten Pemalang saat ini yaitu mewujudkan pemerataan pembangunan desa sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Pemalang.

    “Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat, diharapkan pada pelaksanaanya nanti  kekompakan terus dijaga, sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” pungkas Letkol Ade Afri. (R/himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru