-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kunjungi Koramil Jajaran, Dandim Pemalang Tekankan TNI Harus Dekat Dengan Rakyat

    BeritaSolo.com
    Jumat, 16 Juni 2023, 23:28 WIB Last Updated 2023-06-16T16:31:32Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., bersama  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XXI Dim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex mengunjungi Koramil 10/Moga dan 09/Bantarbolang yang didampingi Ws. Pasi Pers Lettu Inf Gatot Margono dan Dan Unit Intel Kodim 0711/Pemalang Letda Inf Munawir , Jumat (16/6/2023).
      
    Kedatangan Dandim beserta rombongan di Koramil Moga dan Bantarbolang disambut langsung oleh Danramil bersama Forkopimca dan Anggota maupun Persatuan Istri TNI (Persit) Ranting Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang.
     
    Dalam arahannya, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., baik kepada anggota Koramil dan Persit Moga maupun Bantarbolang, menyampaikan TNI harus dekat dengan rakyat, peran Babinsa harus selalu hadir di tengah masyarakat, harapannya Babinsa dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, Babinsa tempat berkeluh kesah masyarakat baik  diminta maupun tidak kita tetap hadir, bekerja dengan ikhlas jadikan sebagai ladang ibadah.
     
    Selanjutnya Dandim meminta agar selalu membina keluarga dengan baik, peran ibu sangat penting dalam keluarga, untuk itu dampingi bapak dalam melaksanakan tugas, siapkan generasi berikutnya dengan baik, ciptakan kondisi keluarga yang nyaman dan tentram, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.
     
    “Kalau kita ingin selamat kita harus hormati ibu, kalau kita ingin cukup rezeki bahagiakan anak dan istri,  Jaga kesehatan diri kita maupun keluarga, makan yang sehat dan rajin berolahraga”, tuturnya.
     
    Dandim akan memberi kesempatan dan waktu untuk para anggota mencari usaha tambahan di luar namun tidak mengganggu dinas, rencanakan masa pensiun dengan baik.
     
    Pada akhir arhannya Dandim berpesan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan niatkan untuk ibadah, sehingga apa yang kita lakukan beraura positif. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru