-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Personel Kodim Pemalang Menerima Sosialisasi Program Layananan Perbankan dari BTN

    BeritaSolo.com
    Senin, 29 Mei 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-05-29T15:40:14Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Personel Kodim 0711/Pemalang menerima sosialisasi program layananan perbankan dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  Kantor Cabang (KC) Pekalongan, bertempat Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Senin (29/5/2023).

    Kegiatan Sosialisasi ini yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd.,  mewakili Dandim yang dihadiri Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan Nanda Puja Pratama beserta staf, Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0711/Pemalang beserta Personel Kodim 0711/Pemalang baik anggota TNI maupun PNS yang akan memasuki masa pra pensiun.

    Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melalui Kasdim mengucapkan selamat datang di Kodim 0711/Pemalang kepada Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan Nanda Puja Pratama beserta staf bersama staf yang telah hadir memberi sosialisasi ini pada pagi ini.

    Lebih lanjut menurutnya, memang waktu memasuki pensiun tidak terasa, dimana dalam menghadapi itu semua kita harus memiliki perencanaan yang tepat untuk pensiunan, jadi masa pensiun itu harus benar-benar dipersiapkan, termasuk penyaluran hak-haknya melalui Bank BTN dan ini yang tidak tahu sehingga sulit pasca pensiun. Sehingga banyak yang tidak siap faktor ekonomi, 
    “Sosialisasi hari ini bisa bermanfaat karena sekarang serba teknologi sehingga akses melalui online oleh, karena itu mohon ini di paham betul”, ujarnya.

    “Terima kasih ke Bank BTN yang telah proaktif mendatangi kami dan bagi yang mau pensiun tanyakan betul-betul”, pungkasnya. 

    Sementara dalam penyampaiannya Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) KC Pekalongan Nanda Puja Pratama mengatakan, kegiatan ini adalah sosialisasi bagi anggota pra pensiun dan pensiunan TNI dan PNS.

    Menurut Nanda Puja Pratama, di Bank BTN kami sudah menyiapkan beberapa fitur dan Program BTN kepada anggota pasca pensiun, ada beberapa manfaat yang akan disosialisasikan dan tanyakan apa saja manfaatnya. “Semoga apa yang disosialisasikan dapat memberi manfaat dan kesejahteraam bagi anggota Kodim 0711/Pemalang, ” pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru