-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Panglima TNI Hadiri Pembukaan Langkawi Aerospace 2023 di Malaysia

    BeritaSolo.com
    Selasa, 23 Mei 2023, 22:42 WIB Last Updated 2023-05-23T15:42:17Z

    BERITA SOLO | LANGKAWI — Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menghadiri upacara pembukaan pameran Langkawi International Maritim and Aerospace (LIMA) 2023 di Mahsuri Internasional Exhibition Centre Langkawi, Malaysia. Selasa (23/5/2023).

    Acara dua tahunan ini merupakan salah satu pameran maritim dan kedirgantaraan terbesar di Asia-Pasifik dan merupakan edisi ke-16 yang diselenggarakan dari tanggal 23 sampai dengan 27 Mei 2023.

    Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI didampingi Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Asintel Panglima TNI Laksda TNI Angkasa Dipua, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammmad Nur Rahmad dan Kapuskersin TNI Marsma TNI Firman Dwi Cahyono.

    Pada kesempatan itu pula Panglima TNI mengunjungi stand-stand pameran alutsista dari Pertahanan Darat, Laut dan Udara negara-negara lain serta dilanjutkan menyaksikan atraksi yang digelar dalam pameran tersebut.

    Sekitar 1.000 peserta dari 33 Instansi dan Departemen pemerintah Malaysia termasuk Kementerian Kesehatan, Departemen Kebakaran dan Penyelamatan dan Pasukan Pertahanan Sipil, terlibat dalam latihan untuk memastikan kelancaran pameran LIMA 2023. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru