-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Daftarkan Bacaleg ke KPUD Brebes, Gerindra Targetkan 12 Kursi

    BeritaSolo.com
    Minggu, 14 Mei 2023, 00:05 WIB Last Updated 2023-05-13T17:20:31Z

    BERITA SOLO | BREBES — Partai Gerindra Kabupaten Brebes telah resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Brebes, pada Sabtu 13 Mei 2023.

    Diiringi marching band, Bacaleg bersama pengurus serta ratusan kader Partai Gerindra Kabupaten Brebes, setibanya dilokasi rombongan tersebut langsung disambut oleh Ketua dan fungsionaris KPU.

    Usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg dan dinyatakan lengkap oleh KPU,  Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Brebes, Wurja dalam press conferencenya menyampaikan target 12 kursi pada pemilu 2024 dianggap sangat rasional.

    "Alhamdulillah tadi sudah diterima dengan baik. Dan harapan kami semua yang sudah kita serahkan dan semua harapan yang sudah menjadi target dari kita sebagai Partai Gerindra Kabupaten Brebes akan mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.

    "Untuk target kita 12 kursi dan maksimal sebanyak-banyaknya dan tadi data oleh KPU dinyatakan lengkap dan sempurna," pungkas Ketua DPC Partai Gerindra Brebes.

    Sementara salah satu Bacaleg Partai Gerindra yang baru bergabung menyebut keputusan terbuka atau tertutup terkait penyelenggaraan pemilu menjadikan kebimbangannya. 

    Ia menyebut meski siap dengan keputusan tertutup atau terbuka, namun ia berharap keputusan terbuka yang diputuskan.

    "Kami sebagai Bacaleg baru tentu lebih memilih terbuka dalam penyelenggaraan pemilu nanti, hal itu selain kami bisa melakukan pendekatan langsung, peluang untuk lebih menjaring konstituen lebih luas, namun apapun keputusannya nanti, Kami tetap siap,"ujarnya. (Roni)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru