-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kodim Solo, Raih Pahala Ramadhan Dengan Berbagi Paket Takjil Untuk Yatim

    BeritaSolo.com
    Kamis, 13 April 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-04-13T13:52:17Z
     

    BERITASOLO.COM | SOLO —  “Bulan Ramadhan adalah bulan ditambahnya rezeki orang mukmin, bulan di awalnya menjadi rahmat, ditengahya menjadi ampunan, dan di akhirnya merupakan kebebasan dari api neraka.” 

    Menyikapi hal di atas Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Serma Fitalis mendampingi Pers Kodim 0735/Surakarta di pimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim Solo Kapten CBA Kurdi beserta Stafnya membagikan takjil buka puasa kepada anak yatim di panti Asuhan Al Ikhlas Jln. Nakula No. 38 dan panti Asuhan Gunungan di Jln. Yudistira No. 25 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Surakarta. (Kamis, 13 April 2023)

    Dalam kesempatan ini Pasi Ter Kodim 0735/Surakarta Kapten CBA Kurdi yang mewakili Dandim 0735/Surakarta mengatakan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa khususnya untuk adik-adik yatim kita. Alhamdulillah kami telah membagikan sebanyak 75 paket takjil untuk anak yatim di wilayah kecamatan Serengan Surakarta.
     
    Selama kegiatan berlangsung adik-adik yatim ini sangat antusias saat menerima takjil yang dibagikan para relawan, terpancar senyuman dan keceriaan yang terlihat di wajahnya.
     
    Insya Allah pahala akan mengalir bagi siapapun yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini baik dalam bentuk materi maupun non materi. Dan harapan ke depannya seperti yang di sampaikan oleh ustadz Dadan dan ibu Vina selaku pengasuh mengatakan semoga kegiatan pembagian takjil ini menjadi pembuka jalan bagi kita untuk kemudian lebih banyak memberi manfaat bagi sesama terutama masyarakat yang memang membutuhkan.
     
    Amanah ini semakin mengukuhkan bahwa Kodim 0735/Surakarta untuk tetap semangat dalam berbagi kebaikan. Dan semoga Kodim Solo dapat mengemban amanah dengan baik, Aamiiin. (agus)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru