-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dandim Pemalang Serahkan 117 Motor Bantuan Dari Menhan Kepada Babinsa

    BeritaSolo.com
    Kamis, 13 April 2023, 20:50 WIB Last Updated 2023-04-13T13:50:30Z

    BERITASOLO.COM | PEMALANG — Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf  Ade Afri Verdaniex, S.I.P., menyerahkan 117 unit sepeda motor jenis trail CRF 150 L kepada Babinsa Kodim 0711/Pemalang.

    Penyerahan kendaraan secara simbolis kepada perwakilan Babinsa ini bersamaan dengan penyerahan bingkisan lebaran dari Primer Koperasi Kartika A-07 Pemalang berlangsung di lapangan Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Kamis (13/4/2023).

    Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., pada kesempatan itu mengatakan sebanyak 117 unit sepeda sotor dinas ini merupakan bantuan dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subiyanto kepada jajaran Kodam seluruh Indonesia.

    Selanjutnya Dandim berharap agar para Babinsa semakin meningkat kinejanya dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan motor dinas ini sebaik-baiknya.
    “Laksanakan tugas pokok sebaik-baiknya, karena Pemerintah telah mendukung kendaraan untuk operasional Babinsa tuturnya“.

    Sepeda motor dinas ini merupakan barang inventaris negara yang diberikan kepada kita yang harus di pertanggung jawabkan dengan baik, perhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas, lengkapi administrasi kendaraan bermotor seperti SIM dan surat kendaraan lainya," pungkas Dandim.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru