-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Cek Pos Pam Tempat Wisata, Kapolresta Cilacap Sampaikan Himbauan Kepada Masyarakat

    BeritaSolo.com
    Senin, 24 April 2023, 14:33 WIB Last Updated 2023-04-24T07:33:48Z

    BERITA SOLO | CILACAP — Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. terjun langsung ke Pantai Teluk Penyu Cilacap untuk meninjau masyarakat dari berbagai daerah yang sedang berwisata di pantai tersebut, Senin 24 April 2023

    Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Cilacap di dampingi oleh Pejabat Utama Polresta Cilacap serta Kapospam Wisata THR Teluk Penyu Ipda Subhan Junianto, S.H.

    Saat melaksanakan pengecekan dan pemantauan Kapolresta Cilacap langsung disambut hangat oleh masyarakat baik yang sedang berjualan maupun yang sedang menikmati wisata Pantai Teluk Penyu.

    "Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Cilacap tampak ramai sebagaimana kita lihat pada hari ini, masyarakat dari berbagai daerah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya pantai Teluk Penyu,” ujar Kapolresta.

    Dia mengatakan pantauan sekaligus kunjungan itu dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berwisata agar selalu waspada menjaga keselamatan.

    "Selaku Kapolresta Cilacap, Kami menghimbau Kepada wisatawan yang sedang melaksanakan wisata di pantai Teluk Penyu maupun tempat wisata lainnya di wilayah kabupaten Cilacap, diharapkan untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, Kami juga menghimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai. Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak – anak kita agar terhindar dari bahaya,” ujarnya (Agus P)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru