-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Sejumlah 115 Peserta Ikuti Pesantren Ramadhan AMK Part II di Pekalongan

    BeritaSolo.com
    Rabu, 29 Maret 2023, 17:53 WIB Last Updated 2023-03-29T10:54:25Z

    BERITA SOLO | PEKALONGAN — Sebanyak 115 peserta hadir dari kalangan milenial Gen Z dalam acara  silaturahim kebangsaan dan pemantapan nilai-nilai empat pilar MPR RI bersama H. Arsul Sani selaku Wakil ketua MPR RI, pada Senin (28/3/2023).

    Turut hadir ketua DPC PPP KH Mabrur Salim selaku Sekertaris, Nur Hadi anggota fraksi PPP, dan Gus Fuhuludin selaku pengisi acara.

    Pembina PC AMK Kota Pekalongan Bro Mukhlikin mengatakan, peran milenial Gen Z di era digitalisasi harus mengedepankan toleran terhadap perbedaan, seperti agama, budaya, dan sosial yang ada di lingkungannya. 

    "Generasi milenial dan generasi Gen Z sudah mampu menerima segala perbedaan sehingga dapat menghormati semua orang yang berbeda dengannya," tutur Mukhlikin

    "Kami atas nama pengurus PC AMK kota pekalongan mengucapkan terimakasih atas kehadiran beliau bapak H Arsul Sani memenuhi undangan kami disela-sela waktu sibuk beliau menyempatkan hadir, dan memberikan bekal ilmu kepada AMK dan generasi milenial gen z pada program pesantren ramadhan AMK ini," tandasnya.

    Banyak pertanyaan-pertanyaan kritik yang dilontarkan oleh peserta dari berbagai isu politik sampai kebijakan pemerintah pusat maupun daerah.

    "Ini menunjukkan keberanian generasi milenial Gen Z mengutarakan pendapatan karena sering kali kita diskusikan melalui diskusi kecil di ruang terbuka," tutupnya.(Herman)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru