-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Koramil 02/Taman Gelar Coffee Morning Bersama Polsek Taman, Ini Tujuannya

    BeritaSolo.com
    Kamis, 02 Maret 2023, 14:57 WIB Last Updated 2023-03-02T07:57:07Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Koramil 02/Taman Kodim 0711/Pemalang melaksanakan apel pagi dihalaman Makoramil dengan anggota Polsek Taman, pada Kamis(02/03/2023).

    Suasana hikmat pagi yang di iringi gerimis tidak menghalangi anggota Koramil 02/Taman dan Polsek Taman untuk  melaksanakan Apel pagi di Makoramil, Kapten Cba Setiono selalu Komandan Apel juga antusias memberikan sepatah duapatah kata untuk memotivasi anggota pada kesempatan itu, 

    Kapolsek Taman AKP Totok Purwantoro, S.H. menyampaikan bahwa apel pagi hari ini sengaja kita ke Koramil 02/Taman untuk mengevaluasi kegiatan situasi wilayah binaan serta mempererat silahturami dan solidaritas TNI POLRI. 


    Kapten Cba Setiono juga menambahkan, bahwa kegiatan semacam ini memang kami selalu adakan untuk memupuk jiwa kesetiakawanan dan rasa saling menghargai instansi-instansi yang ada di wilayah kami. 

    "Pada apel pagi hari ini saya selalu Danramil juga menyampaikan untuk selalu memonitoring setiap kegiatan yang ada diwilayah dan untuk selalu berkoordinasi dengan Koramil dan instansi terkait, mana kala ada suatu kendala jadi bisa bersama sama menyelesaikan dengan cepat dan tidak ada resiko," ujarnya. 

    Seusai Apel pagi, dilanjutkan dengan Coffee Morning mengevaluasi kegitan selama bulan kemarin dan membahas antisipasi pemilu yang akan datang agar berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala. 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru