-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    BMH-BSI Maslahat Gelar Program Peduli Masjid dan Mushola Pedalaman

    BeritaSolo.com
    Rabu, 08 Maret 2023, 21:45 WIB Last Updated 2023-03-08T14:50:06Z

    BERITA SOLO | SEMARANG — Ramadhan memang bulan special. Para salafush sholeh bahkana enam bulan sebelum Ramadhan sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Terlebih di dua sisa bulan sebelum memasuki bulan Ramadhan. Persiapan itu benar-benar terlihat nyata.

    Meneladani contoh para ulama dalam menyambut bulan mulia, BMH, BSI dan BSI Maslahat berkolaborasi untuk syiar sambut Ramadhan dengan melakukan program bersama Peduli Masjid dan Mushola Pedalaman. Program ini diinisiasi sebagai wujud mengembalikan syiar bahwa bulan Ramadhan harus disiapkan sejak dini.


    “Rasa syukur dan terimakasih yang mendalam bagi warga kepada BMH,BSI dan BSI Maslahat. Program peduli masjid dan mushola pedalaman ini memberikan edukasi bagi warga bahwa bulan Ramadhan sebentar lagi akan segera tiba. Mari siapkan bekal untuk menyambut dan mengisinya.” Terang Amil BMH BMH Perwakilan Jawa Tengah, Chandra, Selasa (7/3/23).

    Program peduli masjid dan Mushola pedalaman ini merupakan program tepat sasaran kolaborasi antara BMH, BSI dan BSI Maslahat. Program ini dapat menjadi contoh untuk membantu masyarakat pedalaman untuk bersiap menyambut Ramadhan.

    “Terimakasih kepada BMH, BSI dan BSI Maslahat yang sudah memberikan kelengkapan kebutuhan masjid. Diantaranya karpet, mukena, alat kebersihan serta pemasangan daun pintu di masjid Al Barokah ini. Sekali lagi terimakasih atas dukungan ini. Semoga Allah mudahkan seluruh pihak yang terlibat kelimpahan pahala disisi-Nya.” Do’a dan harapan Bapak Nur Sholeh selaku takmir Masjid Al Barokah, Dusun Ngasinan, Desa Timpik, Kec. Susukan, Kab. Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru