-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    SIKAT AMK semangat digitalisasi Database Kader AMK Selindo

    BeritaSolo.com
    Jumat, 30 Desember 2022, 18:04 WIB Last Updated 2022-12-30T11:04:39Z

    BERITA SOLO | SUMEDANG —  PW AMK Jawa Barat menggelar Pra Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) pada hari Jum'at(23/12/2022) dalam kegiatan pra Mukerwil tersebut dihadiri para peserta yakni ketua, sejretaris Pimpinan Cabang se- Jawa Barat,  nampak hadir dari PN AMK Sekjen Ainul Yaqin, Ketua Darman Anorawi,Ketua M. Ficky, didampingi fungsionaris  PW AMK Jawa Barat, Joy Phendita dan Dansuk.

    Menurut Ketua PW AMK Jawa Barat Joy Efendi Phendita  bahwa kegiatan Pra Mukerwil ini bertujuan menyamakan persepsi organisasi, pemahaman terkait rencana besar AMK Jawa Barat yang akan dituangkan dalam Mukerwil AMK Jawa Barat Nanti.

    Ketua AMK, Joy Pendhita juga mewanti-wanti agar semua Pimpinan Cabang Istiqomah mengawal PPP dengan semangat tetap bergerak, merwat persatuan dengan pembangunan. 

    "Warnai gerakan Elektoral PPP dengan gerakan AMK yang menyentuh lapisan-lapisan masyarakat langsung." Ujar Joy sapaan akrab aktifis KONI Jabar tersebut.

    Sementara itu Sekjen Ainul Yaqin, dalam rangka tertib administrasi organisasi serta digitakisasi keanggotaan AMK, maka AMK sejak dini sudah mempersiapkan aplikasi SIKAT AMK yakni Sisten Integrasi Keanggotaan Terpadu AMK,  salah satu langkah AMK mendigitalisasi data base  AMK.

    Didampingi Ketua Darman, Ketua sekretariat M. Ficky langsung mendemokan langkah-langkah dan cara mengoperasikan aplikasi kebanggaan AMK tersebut.

    Menurut bro Ficky, pada dasarnya SIKAT akan terus berbemah diri untuk menyuguhkan kebutuhan digitalisasi dalam menjawab tantangan era digitalisasi, SIKAT AMK akan menjadi garda terdepan dan Role modele sistem data base  keanggotaan AMK.

    "Silahkan para ketua mengawal salah satu pilot program SIKAT AMK ini, insya Allah sangat besar manfaatnya." ujarnya.

    Nampak beberpa ketua dan Sekretaris  Cabang nampak serius mendiskusikan SIKAT AMK dan memdemokan langsung, hingga berhasil menginput data masing-masing.

    "Saya rasa SIKAT AMK adalah langkah cerdas AMK yang harus dibumikan dikalangan AMK Se-Lindo,  segera saya instruksikan sampai tingkat ranting nantinya." ujar Bro Arif Asep Maoshul, Ajengan Muda yang juga ketua PC AMK Ciamis.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru