-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Resepsi Kaesang - Erina Berjalan Lancar, Kapolri Apresiasi Sinergitas TNI-Polri

    BeritaSolo.com
    Minggu, 11 Desember 2022, 23:19 WIB Last Updated 2022-12-11T16:19:52Z

    BERITA SOLO | SOLO — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi sinergi Polri, TNI, masyarakat serta para pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama prosesi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono selama beberapa hari terakhir.

    Kapolri yang mengenakan beskap Jawa berwarna abu-abu dan blangkon batik menyampaikan terima kasih. 

    "Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah menjalankan tugas sejak beberapa hari lalu hingga hari ini. Tidak hanya TNI dan Polri, masyarakat ikut terlibat," ujar Jenderal Listyo, Minggu (11/12/2022)

    Menurutnya, dalam perjalanan dari Yogyakarta semua berjalan lancar meskipun aktivitas masyarakat sedikit terganggu karena ada sedikit peningkatan.

    "Banyak masyarakat yang mengucapkan ikut berbahagia pernikahan mba Erina dan mas Kaesang," ungkap Kapolri. 

    Dalam kegiatan hari ini, Jenderal Listyo menyebutkan saat acara budaya, kirab kereta, masyarakat tumpah ruah. Dan ada sejumlah budaya yang ditunjukkan. Salah satunya yakni memperebutkan sejumlah jenis peralatan rumah tangga. Hal ini disebutnya merupakan salah satu budaya yang jarang dilihat.

     "Kirab diikuti ratusan ribu orang. Semua hari ini mendukung, sehingga semua berjalan dengan baik," jelas Jenderal Listyo. 

    Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

     "Doa untuk Mas Kaesang dan Mbak Erina agar bisa menjadi keluarga yang harmonis, sakinah, dan tentunya keluarga yang selalu dalam lindungan Tuhan, Allah SWT, dan terus bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga," pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru