-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Rendhika : Kader AMK Harus Solid dan Mandiri

    BeritaSolo.com
    Jumat, 02 Desember 2022, 18:06 WIB Last Updated 2022-12-02T11:06:41Z

    BERITA SOLO | GOWA — Rapat Kerja Cabang (Rakercab)  AMK Gowa digelar pada Minggu (30/11/2022) kemarin di Aula Cemara, Kabupaten Gowa.yang dihadiri para pengurus cabang AMK dan Anak cabang AMK se Kabupaten Gowa, tampak hadir di aula tersebut, Waketum PPP  H. Amir Uskara,  Ketua Umum AMK Rendhika Harsono, Sekjen Ainul Yaqin, Bendum Rina Fitri, Ketua PW AMK Sulsel RTQ  dan rombongan PN, Agus Sutisna, M. Ficky, Joy Pandhita, Fairus HM.

    Turut hadir Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin, Aldi Naba  Ketua AMK Bantaeng, Ady Novandi Ketua AMK Makasar dan  Silvia Feronica  Srikandi AMK Sulsel.

    Dalam sambutan nya Ketum AMK berharap, AMK Gowa semakin solid dan mandiri, kader AMK harus siap menjadi petarung, menjadi para perwira. 
     
    "AMK merupakan wadah kaderisasi yang mengakar,  ruang berekspresi politik dalam mencetak calon- calon perwira kami, AMK tidak mencetak  prajurit yang tidak berinisiatif dalam berorganisasi, harus ada diferensiasi dalam kaderisasi AMK."ujar Bro Rendika dalam sambutannya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru