-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Babinsa Prambanan Berikan Wasbang SD Muhammadiyah Randusari

    Redaksi
    Rabu, 14 Desember 2022, 16:22 WIB Last Updated 2022-12-14T09:22:10Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Jadikan Siswa - siswi yang disiplin dan terampil baris berbaris, Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Sertu Tri Widarto dan Serda Heru Puji Susanto memberikan wawasan kebangsaan dan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa siswi SD Muhammadiyah Randusari Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (13/12/2022)

    Saat ditemui, Sertu Tri Widarto menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para siswa siswi agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme sekaligus untuk membina para siswa siswi agar terampil dalam melaksanakan kegiatan baris berbaris.

    “Dengan memberikan wawasan kebangsaan dan pelatihan PBB kepada siswa siswi adalah untuk menciptakan kader kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat, baik secara fisik maupun mental,” ungkap Sertu Tri Widarto.

    Sementara Arifah, S. Pd Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Randusari saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih apa yang telah dilakukan oleh anggota Koramil 09 Prambanan dalam memberikan pelatihan dan wawasan kebangsaan.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 09 Prambanan yang telah mendidik para siswa-siswi kami disamping untuk meningkatkan kemampuan para peserta didik dalam baris berbaris juga untuk memberikan wawasan belanegara,” pungkas Arifah, S.Pd. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru