-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Plt Bupati Pemalang Dukung Kegiatan HUT PGRI Ke 77 Di Comal

    Redaksi
    Rabu, 23 November 2022, 08:31 WIB Last Updated 2022-11-23T01:31:51Z

    BERITA BARU | PEMALANG – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia Ke 77 (HUT PGRI ke 77), PGRI Cabang Kecamatan Comal mengadakan kegiatan Jalan Sehat untuk para Guru,  jenjang Paud,TK, SD, SMP, SMK dan perwakilan siswa. 

    Menariknya, ikut hadir pula Mansur Hidayat, Plt Bupati Pemalang, dan Ibu Santi Rosalia Mansur Hidayat selaku Ketua Penggerak PKK Pemalang.


    Terpantau juga ada Abdul Rahman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Mualif Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga serta Forkompincam Comal.

    Jalan Sehat untuk memperingati Hari Guru ke 77 diadakan pada Selasa (22 /11) berlokasi di Taman Kota Comal (TKC), Kelurahan Purwoharjo, Kecamatan Comal.

    Sebagai ajang silaturahmi para guru, siswa dan instansi pemerintah terdekat di lingkungan Kecamatan Comal.

    Menurut Slamet Dhuroni,  Ketua PGRI cabang Kecamatan Comal, Alhamdulillah kegiatan pada hari jadi guru  ini tahun ini sangat meriah,  karena para guru menginspresiakan kegiatan-kegiatan, juga ada berbagai perlombaan kemarin sudah kami laksanakan ada lomba Tenis Meja yang  luar biasa dan  meriah karena kegiatan ini ada guru perempuan saya ikutkan. 

    "Ada lomba paduan suara menjadi juara satu, saya kirimkan kabupaten, terakhir ada lomba Bola Volley tingkat, SD, SMP, SMA saya ikut sertakan dari swasta," jelasnya.

    Ia berpesan, di setiap momen kegiatan kami berharap selalu ada dukungan dari teman-teman guru, dan Alhamdulillah antusias guru yang mengikuti pada kegiatan Jalan Sehat tahun ini sangat  banyak, sehingga kegiatan ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

    Ia berharap kedepannya para guru dari Paud, TK, SD, SMP, SMP, dan SMK semakin solid. Demikian harapan Slamet Dhuroni, S.Pd, M, Si. ( Rudi ).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru