-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Cegah Investasi Bodong Babinsa Ceper Himbau Warga Binaan

    Redaksi
    Senin, 21 November 2022, 10:20 WIB Last Updated 2022-11-21T03:21:48Z

    BERITA SOLO | KLATEN – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan kegiatan door to door sistem di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (20/11/2022)

    Kegiatan door to door sistem dalam rangka Babinsa menghimbau kepada warganya untuk berhati-hati terhadap tamu dan orang yang akan menawarkan investasi yang menjanjikan keuntungan besar yang ujung-ujung terjadi penipuan.

    “Dalam kegiatan ini, kita menyampaikan kepada warga binaan agar tetap memelihara sitkamtibmas dan berhati-hati terhadap kejahatan seperti investasi bodong dengan iming-iming keuntungan besar,” ucap Serda Suparman.

    Di Kesempatan tersebut juga Babinsa menghimbau agar tetap menjaga kesehatan di tengah cuaca yang berubah-ubah dan melaksanakan vaksinasi baik dosis satu, dosis dua ataupun Booster

    “Diingatkan bahwa Virus Corona belum hilang oleh karena itu tak kenal lelah terus mengingatkan kepada warga binaan untuk ikut vaksinasi dosis satu, dosis dua, dosis lll (booster) serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, jaga imun dan tetap jaga jarak karena vaksinasi dan prokes adalah dua hal yang harus diikuti untuk mewaspadai virus ini,” pungkas Serda Suparman. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru