-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polsek Bukateja Beri Penyuluhan Cegah Kenakalan Remaja

    Redaksi
    Kamis, 20 Oktober 2022, 15:04 WIB Last Updated 2022-10-20T08:04:56Z

    BERITA SOLO | BUKATEJA – Polsek Bukateja memberikan penyuluhan terhadap ratusan siswa di SMP Negeri 2 Bukateja, Rabu (29/10/2022). Kegiatan digelar di gedung indoor sekolah tersebut.

    Dalam kesempatan itu, disampaikan dua materi yaitu tentang pencegahan kenakalan remaja dan pencegahan bullying. Materi disampaikan oleh Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi dan Kanit Binmas Aiptu Nuryanto.

    Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa SMP Negeri 2 Bukateja. Materi yang diberikan yaitu tentang pencegahan kenakalan remaja dan antisipasi bullying terhadap siswa.

    "Kami sampaikan dua materi tersebut karena sangat penting. Dimana di sejumlah sekolah ditemukan adanya perilaku kenakalan remaja maupun bullying," ucapnya.

    Disampaikan bahwa, kegiatan pembinaan dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja. Termasuk pencegahan perilaku bullying siswa di sekolah. Serta, penjelasan dampak dari perilaku negatif tersebut.

    "Harapan kami dengan pembinaan yang dilakukan tidak ada kejadian kenakalan remaja maupun bullying di sekolah - sekolah wilayah Kecamatan Bukateja," harapnya.

    Kepala SMP Negeri 2 Bukateja Yunanta, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bukateja yang telah memberikan pengarahan dan penyuluhan kepada siswa. Dia berharap kenakalan remaja dan bullying tidak terjadi di sekolahnya.

    "Semoga dengan penyuluhan yang dilakukan mampu mencegah kenakalan remaja maupun tindakan bullying di sekolah kami," ucapnya.

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru