-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Tim Garuda Muda U-20 Lolos Putaran Piala Asia 2023, Babat Habis Tim Vietnam dengan Skor 3-2

    BeritaSolo.com
    Senin, 19 September 2022, 20:34 WIB Last Updated 2022-09-19T13:34:42Z

    BERITASOLO.COM | SURABAYA – Tim Sepakbola Garuda muda, U -20 asuhan Sin Tae Yong babat habis tim Vietnam dalam perebutan tiket menuju putaran Final Piala Asia 2023.

    Diadakan pada Minggu (18/9), pukul, 20.00, WIB di Stadion Bung Tomo Surabaya.

    Dalam laga itu, kedua kesebelasan saling serang, tetapi Tim Garuda Muda dari awal babak pertama mendominasi jalannya pertandingan hingga babak pertama berakhir,  keadaan masih tetap 0-0.

    Setelah babak kedua dimulai, dari awal-awal pertandingan tim Garuda muda masih mendominasi jalan pertandingan, akhirnya do'a masyarakat Indonesia terkabulkan Marterlino nomer 7 dengan tendangan jarak jauh dari luar titik penalti berhasil membobol gawang Vietnam, pada menit 60. 


    Tim Garuda muda Unggul 1-0 selang beberapa menit gawang Tim Garuda muda kebobolan diakibatkan gol bunuh diri, kedudukan 1-1,  tiga menit gawang tim Garuda muda kebobolan lagi, diakibatkan serangan balik dari tim Vietnam, tim Vietnam Unggul 2-1  

    Tim Garuda muda asuhan Sin Tae Yong, tetap tenang berkat kesabaran, keuletan dan Kekompakan, tim Garuda muda bisa menyamai kedudukan 2-2  dengan sundulan kepala, oleh Ferrari dari tendangan pojok.

    Pada menit menit babak kedua usai sekitar menit 82, berkat dukungan dan doa para penonton di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Tim Garuda muda bisa memasukkan gol ke gawang tim Vietnam, hingga pertandingan usai tim garuda muda unggul 3-2.

    Dengan kemenangan 3-2 maka tim Garuda muda U-20 Lolos tidak terkalahkan di Kualifikasi Grup f Piala Asian 2023 dengan nilai sempurna 9 poin dan tim Garuda muda U-20 dinyatakan lolos keputaran Final piala Asia pada 2023 mendatang.

    Harapan dari Sin Tae Yong pelatih tim Garuda Muda U-20 berhasil ketika mempermalukan Vietnam dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim Garuda muda (rudiono)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru