-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Seorang Kakek Dapatkan Honda Beat Pada Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah Ke 48

    BeritaSolo.com
    Senin, 12 September 2022, 08:57 WIB Last Updated 2022-09-12T01:57:00Z

    BERITA SOLO | PEMALANG – Sekitar 2000 warga Kabupaten Pemalang memadati Lapangan Sepak Bola di Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang untuk mengikuti Jalan Sehat dalam rangka, gebyar Muktamar  Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

    Tepat pukul 8 pagi Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, didampingi Jajaran OPD Pemalang melepas peserta Jalan Sehat.

    Kegiatan tersebut dikuti warga Muhammadiyah, Aisyah, Tapak Suci, PD Pemuda, Fatayat, Majelis Ta'lim dan masyarakat umum,  pada Minggu (10 /9).


    Dalam event Jalan Sehat tersebut, Panitia Penyelenggara  menyediakan hadiah utama dan bermacam-macam  hadiah hiburan yakni untuk hadiah utama seperti 1 Sepeda Motor Honda Beat AT, dan hadiah tambahan  TV,  Kulkas, Mesin Suci, Kipas Angin, Dispenser ditambahkan bermacam-macam pula hadiah hiburan lainnya.

    Setelah selesai pengundian hadiah  tambahan dan hadiah hiburan  panitia mengundi kupon hadiah utama, pada kupon undian yang beruntung membawa pulang 1 buah Honda Beat AT dengan  nomer undi, 01605 atas nama, Su'udi pedagang Pangkalan asal Kecamatan Comal. 

    Ketua Panitia  Dr, Amiroh, M,ag selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pemalang menyampaikan, Jalan sehat pada kali Ini sebagai bentuk peringatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke, 48 pada tahun ini.  

    "Kami merasa bangga atas suksesnya event  ini juga berharap event ini  bisa berlanjut pada tahun depan,"  kata Amiroh.

    Lanjutnya, Pandangan kedepan bahwa Muhammadiyah selalu berbakti untuk negeri dan pencerahan semesta, dalam tema di jalan sehat ini akan menjadi satu ruh jiwa perjuangan berfakta dan berQairot.

    Ia berpesan, dalam kehidupan bermasyarakat kita harus selalu berbuat baik karena kebaikan akan kembali dengan sendirinya.   

    Sementara itu, ungkapan rasa senang yang dirasakan oleh Su'udi ketika menerima hadiah utama  Honda Beat," Saya sangat senang dapatkan hadiah ini, karena ini sesuatu berkah dan rezeki dari Allah SWT," ungkapnya. (Rudiono)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru