-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Polsek Kaligondang Beri Pelatihan Linmas Desa Lamongan

    BeritaSolo.com
    Selasa, 13 September 2022, 20:17 WIB Last Updated 2022-09-13T13:17:48Z

    BERITA SOLO | PURBALINGGA – Polsek Kaligondang Polres Purbalingga memberikan pelatihan kemampuan Linmas Desa Lamongan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. Latihan digelar di Balai Desa Lamongan dan lapangan desa setempat, Selasa (12/9/2022).

    Kapolsek Kaligondang AKP Sugeng Tugino S.H.,M.M mengatakan bahwa hari ini kami memberikan pelatihan terhadap Linmas Desa Lamongan. Pelatihan digelar untuk meningkatkan kemampuan Linmas di tingkat desa.

    "Dengan pelatihan ini, kami berharap Linmas bertambah kemampuannya dan  dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi dan peranannya," jelas kaposlek. 

    Disampaikan bahwa dalam pelatihan diberikan materi tentang tugas pokok Linmas, pelatihan baris berbaris dan gerakan pengaturan lalu lintas. Latihan tersebut diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas Linmas.

    "Materi pelatihan diberikan secara teori dilanjutkan dengan praktik. Harapannya dapat dengan mudah diterima para Linmas peserta pelatihan," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan kepada para Linmas kami juga menyampaikan pesan agar turut membantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Laporkan apabila terjadi gangguan keamanan kepada pihak yang berwenang.

    "Kami berharap Linmas dapat berperan membantu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing," pungkasnya.

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru