-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polsek Bojongsari Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Linmas

    BeritaSolo.com
    Rabu, 21 September 2022, 18:47 WIB Last Updated 2022-09-21T11:47:11Z

    BERITASOLO.COM | BOJONGSARI –  Polsek Bojongsari Polres Purbalingga menggelar pelatihan peningkatan kemampuan Linmas. Kegiatan pelatihan diselenggarakan di halaman Kecamatan Bojongsari, Rabu (21/9/2022).

    Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Pilkades di dua desa wilayah Kecamatan Bojongsari, kami menggelar pelatihan peningkatan kemampuan bagi Linmas desa.

    "Pelatihan diberikan kepada Linmas Desa Karangbanjar dan Desa Galuh. Dimana dua desa tersebut akan menggelar Pilkades November mendatang," jelasnya.

    Disampaikan bahwa pelatihan digelar untuk meningkatkan kemampuan Linmas. Sehingga dapat mendukung kepolisian dalam tugas pengamanan Pilkades yang akan digelar di dua desa tersebut.

    Sedangkan materi yang diberikan diantaranya peraturan baris berbaris, dua belas gerakan pengaturan lalu lintas dan tata cara pengamanan TPS. Materi diberikan secara teori dilanjutkan dengan praktik.

    "Kami berharap dengan pelatihan yang digelar mampu meningkatkan kemampuan Linmas. Sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik," pungkas kapolsek.

    Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru